Pengembangan Kualitas SDM dan QMS Berkelanjutan

Latar Belakang Program dan Kegiatan

Kemajuan IPTEKS
Kemajuan Teknologi Informasi dan Komunikasi telah mendorong semua sektor berubah dalam meningkatkan kinerja produk dan jasa. Gambaran kemajuan tersebut seperti di bawah ini:

 

Fasilitator/Narasumber

Edih Supardi dan Mitra Profesional

Lembaga Pemerintah - Perguruan Tinggi - Industri/Dunia Usaha - Asesor - Seniman - Budayawan

Ipteks

“Creativity is thinking up new things. Innovation is doing new things.” —Theodore Levitt

Selengkapnya

Standar

Standar adalah persyaratan yang dibuat oleh lembaga berwenang yang diakui oleh banyak pihak, biasanya berisi suatu kriteria, metode, proses atau teknis. (Sumber: https://standarku.com/pengertian-standar/)

Selengkapnya

Asesmen

Asesmen/Penilaian adalah proses sistematis dalam mendokumentasikan dan menggunakan data empiris tentang pengetahuan, keterampilan, sikap, dan keyakinan untuk menyempurnakan program dan meningkatkan pembelajaran. Data penilaian dapat diperoleh dari pemeriksaan langsung hasil kerja

Selengkapnya

Evaluasi

Evaluasi merupakan saduran dari bahasa Inggris "evaluation" yang diartikan sebagai penaksiran atau penilaian.

Selengkapnya

Pelatihan

Menurut Gomes (2003:197), pelatihan adalah setiap usaha untuk memperbaiki kinerja (Performance) SDM pada suatu pekerjaan tertentu yang sedang menjadi tanggung jawabnya, atau satu pekerjaan yang ada kaitannya dengan pekerjaannya

Selengkapnya

Testimoni

Foto Kegiatan

Alamat

Jl. Jogja-Solo Km 15 Kowang Tamanmartani Kalasan Sleman Yogyakarta, Indonesia.

Telepon

081328048163