Filosofi, Prinsip dan Nilai

KeRja Edih Supardi berbasis limA TIF
(KreaTIF, InovaTIF, EfekTIF, ProdukTIF dan InspiraTIF)

Kami yang mendedikasikan diri untuk kemajuan Indonesia, yang didukung pengalaman dan mitra kerja profesional dari perguruan tinggi, dunia usaha, pemerintah dan komunitas.

Basis kerja kami pada nilai kreativitas, inovasi dan kinerja SDM didukung oleh Teknologi Informasi dan Komunikasi

Mengapa harus kreatif karena kemajuan TIK/ICT telah merubah tatanan baru

Mengelola Perubahan dengan Pendidikan dan Pelatihan

Melanjutkan pengabdian di dunia pendidikan dan pelatihan selama 32 tahun menjadi aparatur sipil negara/pns untuk tetap berkonstribusi untuk bangsa dan negara indonesia.

Potensi asset pengalaman selama 32 tahun, lebih dari 5000 orang guru dan tenaga kependidikan serta SDM di UKM telah kami latih dari sabang sampai meroke dan dari miangas sampai pulau rote.

Potensi hasil kerjasama dengan pihak-pihak terkait dalam pengembangan sumber daya insani, pengembangan produk, pengembangan potensi dan pengembangan ekonomi lokal.

Di sisi lain, kemajuan ilmu pengetahuan, teknologi informasi dan komunikasi serta kebudayaan yang begitu pesat memerlukan perhatian semua pihak agar kemajuan tersebut dapat bermanfaat untuk kita semua.

Untuk itulah kami hadir dengan pola pendekatan kerja bersama melakukan pengembangan manajemen, organisasi dan pengembangan sumber daya insani indonesia melalui “kegiatan penunjang pendidikan” yang terintegrasi dengan semua pihak sesuai dengan peraturan kepala badan pusat statistik tentang kegiatan baku lapangan usaha indonesia (kbli)

Membantu dan mewujudkan amanat undang-undang dan turunannya dalam hal pengembangan sumber daya insani yang berkualitas dan berdaya saing.

Mendukung upaya pemerintah dalam mewujudkan indonesia gemah ripah loh jinawih tata tentrem sejahtera rakyatnya.

Memanfaatkan kemajuan ilmu pengetahuan, teknologi dan kebudayaan untuk dapat bermanfaat bagi rakyat indonesia.

Teknologi informasi dan komunikasi yang berkembang pesat digunakan untuk alat meningkatkan sumber daya insani (sdi) yang berkualitas dan berdaya saing.

Untuk itulah perseroan komanditer (cv) edukasi kinarya insan kreatif indonesia (ekiki) dengan merek “edkraf.id” hadir bersama pihak-pihak terkait secara profesional dalam memfasilitasi pengembangan manajemen, organisasi dan pengembangan sumber daya insani indonesia.

Salam Hangat

Drs. Edih Supardi, M.Pd.
Konsultan, Peneliti dan Pelatih Nasional